Kamis, 24 November 2011

Biografi

Nama saya Tri Utami.Saya biasa dipanggil Tami.Saya lahir di Magelang,tanggal 17 Oktober 1994.Saya tinggal di desa Payaman.Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara.Pasangan dari oran tua yang bernama Mursidun dan Sudarsih.Saya lulusan dari TK AB Aisyiyah,SD Muhammadiyah Payaman dan MTsN Magelang.Sekarang saya duduk dibangku SMA,tepatnya SMAN 1 Grabag.Saya duduk di kelas dua SMA.Umur saya sekarang 17 tahun.Prestasi yang pernah saya raih sampai saat ini adalah:
Juara Tilawatil Qur'an pada saat saya duduk dibangku Sekolah Dasar,tepatnya kelas 3 SD.
Juara 3 PBB dan TUB seKota Magelang SMP/MTsN Magelang,tepatnya kelas 3 MTsN
Baca selengkapnya »

2 komentar:

Boss mengatakan... 20 November 2020 pukul 01.55

Pufft

Boss mengatakan... 20 November 2020 pukul 01.55
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms